Senin, 14 Januari 2019

2 Penumpang Mobil di Banyuwangi Luka akibat Tertimpa Pohon Tumbang

Foto: Istimewa

Banyuwangi - Sebuah pohon tiba-tiba tumbang dan menimpa mobil yang melintas. Akibatnya, dua orang dilarikan ke rumah sakit terdekat, karena mengalami luka. Sementara mobil, mengalami ringsek. 

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya jember, Desa Tegalharho, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, sekitar pukul 15.30 Wib, Senin (14/1/2019).

Sebelum tertimpa pohon, mobil Toyota Avanza warna putih dengan plat nomer P 1613 VV ini melintas dari arah barat ke timur atau Jember menuju Banyuwangi. Karena kondisi hujan deras, mobil yang dikemudikan oleh Wahyu Eko Setiawan (46) berjalan pelan. 

"Menurut saksi mata, tiba-tiba pohon itu tumbang. Pas saat itu rombongan dari BPR Ady itu melintas," ujar AKP Mujiono, Kapolsek Glenmore kepada Wartawan, Senin (14/1/2019). 

Akibat kejadian ini, Wahyu Eko Setiawan, pengemudi mobil tersebut mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan seorang lagi bernama Wahyu Setiawan sempat dirawat, namun sudah diperbolehkan pulang.

"Luka di kepala cukup parah. Langsung dibawa ke Rumah Sakit Krikilan," tambahnya. 

Akibat kejadian tersebut, jalur Banyuwangi - Jember sempat mengalami macet selama beberapa jam, karena Polisi, BPBD dan masyarakat berusahan melakukan evakuasi terjadap kendaraan dan pohon yang melintang di jalan.

"Alhamdulillah semua lancar. Tidak sampai satu jam bisa aktif kembali jalan Banyuwangi Jember," pungkasnya.(YD1JNI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar