Rabu, 26 Agustus 2020

Bayi Dibuang Malam-malam di Surabaya, Ada Surat Isi Nama dan Minta Tolong Anaknya Dirawat

tribunnews
SURYA.co.id/Firman Rachmanudin
Seorang bayi dibuang di Jalan Sumur Welut AMD Nomor 1, Lakarsantri, Surabaya, Senin (23/8/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang bayi dibuang di Jalan Sumur Welut AMD Nomor 1, Lakarsantri, Surabaya, Senin (23/8/2020).

Bayi tersebut dibuang dengan secarik surat berisi nama bayi dan permintaan dari keluarganya.

Berikut isi surat selengkapnya:

"Assalamualaikum wr wb

Bapak/ibu sekeluarga, saya selaku keluarga anak ini, ingin meminta tolong keluarga ini agar bisa merawat dan mendidik dengan baik. Anak saya titipkan dan percayakan kepada keluarga ini.

Saya juga mohon untuk tidak diproses kepada pihak yang berwajib dikarenakan saya sangat percayakan kepada keluarga ini.

Anak ini sudah diberi nama" Arsyila Romeesa Farzana".

Saya minta dipanggil 'zana'.

Sebelumnya saya minta maaf karena tidak bisa merawat anak ini dengan baik".

Baca: Kronologi Penemuan Bayi di Dalam Tas, Warga Dengar Suara Kencang dari Luar Rumah, Besi Jemuran Patah

Sebelumnya, bayi perempuan ini ditemukan pasangan suami istri, Cipto Roso (45) dan Sutin (41), di Jalan Sumur Welut AMD nomor 1, Lakarsantri, Senin (24/8/2020) pukul 23.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar