Jumat, 28 Agustus 2020

PPP Resmi Usung Jeje-Ujang di Pilbup Pangandaran


Faizal Amiruddin -
Sabtu, 29 Agu 2020 13:26 WIB
PPP Dukung Jeje Wiradinata 
Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin menyerahkan surat dukungan kepada Jeje Wiradinata di sebuah hotel, kawasan Pantai Pangandaran. (Foto: Faizal Amiruddin/detikcom)
Pangandaran - 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mengambil sikap dalam menghadapi Pilbup Pangandaran 2020. Partai berlambang Ka'bah ini memutuskan untuk mendukung bakal pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan.

Penyerahan surat dukungan dilakukan secara langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin kepada Jeje Wiradinata di sebuah hotel di kawasan Pantai Pangandaran, Sabtu (29/8/2020). Penyerahan SK DPP dan B1 KWK untuk calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangandaran ini dihadiri pula oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Pangandaran Wowo Kustiwa dan pengurus, kader dan simpatisan.

Ade memaparkan alasan PPP mengusung pasangan Jeje- Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) karena selama ini Jeje dipandang sukses membangun Pangandaran. "Saya terakhir ke Pangandaran tiga tahun lalu, ternyata sekarang sudah banyak berubah. Pembangunan begitu pesat, sektor pariwisata sudah maju," ujar Ade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar