Senin, 07 September 2020

ANDI BUNGA DITANGKAP POLISI AKIBAT MENEBAS TEMAN SENDIRI

Makassar - 

Pria di Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Bunga (43), ditangkap polisi akibat menebas teman sendiri, Amin (40). Andi Bunga berulangkali menebas korban akibat diduga kesal karena korban curang saat menjadi bandar judi.

"Kata pelaku kesal dia karena korban curang saat main judi," kata Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Benny Pornika, Selasa (8/9/2020).

Andi Bunga diringkus polisi di Jalan Poros Sidrap-Soppeng, Senin (7/8/2020), sekitar pukul 19.00 Wita. Kepada polisi, dia mengakui telah menebas korban.

Menurut AKP Benny, pelaku dan korban awalnya bermain judi jenis dadu dan korban bertindak sebagai bandar judi. Namun pelaku tidak senang karena merasa dicurangi oleh korban.

"Karena merasa dicurangi itu pelaku ini jadi tersinggung," kata AKP Benny.

Akibat ketersinggungan tersebut, pelaku kemudian menebas kepala korban pakai badik miliknya. Tak hanya itu, pelaku juga melukai telapak tangan kiri korban, paha kiri dan luka tebas betis sebelah kiri.

"Jadi korban ditebas berkali-kali," sebut Benny.

Kini, pelaku dan barang bukti telah diamankan polisi ke Polsek Dua Pitue, Sidrap untuk diperiksa lebih lanjut. Korban lalu menjalani perawatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar