Jumat, 04 September 2020

Pasangan Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Tasikmalaya.

Tasikmalaya - 

Pasangan Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Tasikmalaya. Pasangan petahana itu menunggangi mobil klasik saat datang ke KPU.

Keduanya mengenakan pakaian koko putih dan kain sarung saat mendaftar. Pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), datang kendarai mobil tua jenis Colt produksi tahun 1974.

"Saya hari ini mendaftar di KPUD Kabupaten Tasikmalaya. Alhamdulillah lancar tidak ada kendala. Saya datang gunakan mobil tua filosofisnya adalah saya dari rakyat saya dari pasar, saya dari petani dan saya akan mengabdikan diri untuk kesejahteraan rakyat Kabupaten Tasikmalaya", Ucap H. Ade Sugianto, Calon Bupati Petahana.

Ade mengakui, pihaknya sudah sangat siap dalam menghadapi kontestasi Pilkada. Namun ia menegaskan kontestasi pilkada 9 Desember nanti, tidak ada lawan dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

"Bagi saya, di Pilkada nanti tidak ada lawan dan tidak saling menjatuhkan", ujar Ade.

Kedatangan pasangan Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin atau Hade - Yakin didampingi pengurus partai PDI Perjuangan dan PPP ini untuk mendaftarkan diri mengikuti kontestasi Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember mendatang. Rombongan, langsung diterima oleh Ketua KPU Zamzan Jamaludin, komisioner KPU, Ketua dan Anggota Bawaslu.

KPUD memastikan pasangan ini sudah memenuhi syarat bakal calon dan pencalonan.

"Pasangan H. Ade Sugianto dan Cecep Nurul yakin sudah memenuhi syarat dan kita tuangkan dalam berita acara", Ucap Zam Zam Zamaludin di kantornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar